Senin, 16 Juni 2008

butakah aku???

aku menutup mata namun aku tak mampu untuk terpejam
aku membuka mata namun aku tak mampu untuk melihat
hei...
ada apa dengan aku??
butakah aku???
atau aku terlalu terlena dengan semua yang aku miliki??
apakah aku selalu menatap ke atas
sehingga aku hanya mampu menatap langit biru yang tak berhiaskan apapun??
ada suara, namun aku aku gak tau suara itu berasal dari mana....
ada derap langkah namun aku gak mengerti dari mana derap langkah itu datang...
aduh...
mungkin aku sudah benar-benar buta....
aku buta karena aku gak mampu mengalisa sekelilingku
aku buta karena hatikupun tak mampu melihat kesengsaraan orang
aku buta karena aku tak mampu untuk mendengar jeritan minta tolong orang..
hei... benarkah aku buta???
tolong bukakan mataku
tolong nyalakan lampu itu
agar aku bisa melihat
aku butuh lentera..
bukan, bukan hanya lentera
aku butuh lampu..
aduh bukan juga lampu,,,
yah aku butuh yang lebih besar lagi
aku butuh matahari untuk bersinar selamanya dan tak pernah menyembunyikan diri.
yah aku membutuhkannya
agar aku kembali melihat semua yang ada di sekelilingku.

0 komentar:

Posting Komentar

"komentarnya di isi yah... tapi yang sopan-sopan aja...:)" Love you all

Template by:

Free Blog Templates