Senin, 16 Juni 2008

benar

semuanya salah
hari ini semua salah
gak ada yang benar
apa yang aku lakukan??
itu juga salah
DIA menangis karena aku
aku terjatuh dan terjatuh lagi
aku baru bangkit namun sudah terjatuh lagi
bukan-bukan karena aku gak punya penopang!
bukan juga karena aku gak memiliki siapapun
tapi karena aku berlari meninggalkan Penopangku
karena aku meninggalkan orang-orang yang aku kasihi
aku ingin benar
dengan apa???
apakah yang benar di dunia ini??
apakah dunia benar??
benar
benar
benar
benar
dan benar
aku ingin kebenaran
semakin aku cari kebenaran itu menghilang
mungkin aku harus terdiam dan berserah
sampai kebenaran itu datang menghampiriku.

0 komentar:

Posting Komentar

"komentarnya di isi yah... tapi yang sopan-sopan aja...:)" Love you all

Template by:

Free Blog Templates