Kamis, 04 September 2008

1000 Langkah aku tertinggal oleh-MU

aku di sini
duduk..... diam........ menangis.......... sendiri........ dan penuh kegundahan
KAU di sana
menatap aku..... menyaksikan semua kehidupanku.....
aku harusnya ada bersama-Mu
namun aku jauh tertinggal dari-Mu
walaupun KAU menarik-narik aku namun aku tetap tertinggal
mungkin karena keangkuhanku....
mungkin karena keegoisanku......

sekarang aku terkapar....
dengan segudang beban yang kupikul...
masalah silih berganti menimpaku....
aku merasa aku hidup sendiri....

Benarkah mata-Mu tetap menatap aku???
benarkah bahwa kaki yang melangkah ini bukan kakiku melainkan kaki-Mu

jangan biarkan aku tertinggal seribu langkah tertinggal di belakang-MU

0 komentar:

Posting Komentar

"komentarnya di isi yah... tapi yang sopan-sopan aja...:)" Love you all

Template by:

Free Blog Templates